Wednesday 2 January 2013

Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013Selamat Tahun Baru 2013! Salam damai sejahtera di dalam kasih Tuhan Yesus Kristus. Ini adalah hari ketiga kita menginjakkan kaki di tahun 2013. Hari di mana merupakan awal sebelum memulai segala bentuk aktiviti atau bahkan melukis semua hidup kita di tahun yang baru.

Kita harus bersyukur bahwa kita masih hidup di tahun ini, tahun yang penuh dengan rahmat dan berkat dari Tuhan Yesus. Mungkin terlalu banyak hal atau harapan yang belum tercapai pada tahun sebelumnya, namun ingatlah bahwa tuhan mencipatakan tahun dan hari yang baru untuk memberi kita kesempatan dalam menggapai semua harapan dan cita-cita yang ada.

Tuhan selalu memberkati hari-hari yang Dia ciptakan. Tidak ada hari yang buruk. Tidak ada hari yang membawa malang. Saat kita melewat semua hari dengan sukacita maka kita akan merasakan berkat-berkat Allah, sebaliknya bila kita melewati hari dengan penuh kemalasan dan keluh kesah maka hari itu akan menjadi hari yang buruk akibat dari pandangan negatif yang kita ciptakan sendiri.

Melangkahlah dengan pasti. Awali langkah di tahun yang baru ini dengan iman percaya kepada Tuhan Yesus. Undang Yesus dalam segala hal hidup kita maka kita akan mengalami pemulihan yang besar.

Orang yang tak berpengalaman percaya kepada setiap perkataan, tetapi orang yang bijak memperhatikan langkahnya.

Amsal 14:15

0 Comments
Comments