Monday 7 January 2013

"Lapisan-lapisan" - Oleh Glynda Lomax pada tanggal 5 Januari 2013 pkl 23:00

Umat-KU, saat-saat yang ditunggu oleh banyak dari kalian telah tiba , yang sudah AKU nubuatkan dalam kehidupanmu. Banyak dari Kita yang telah Allah panggil untuk melakukan tugas-tugas khusus dan kalian telah menunggu, sedang dipersiapkan, dan sekarang kita yang siap akan ditetapkan dalam posisi untuk melayani umat-Allah.

Ada banyak lapisan penipuan dan dosa yang ditawarkan oleh Iblis saat ini. Kita semua harus sangat rajin menghindari tipu dayanya saat ini. Kita akan mengetahuinya jika kita tinggal di dalam Firman-Ku. Dia telah menetapkan perangkap bagi Kita masing-masing, untuk menghancurkan pekerjaan kita untuk Kerajaan-Allah. Dia ingin menjebak kita dengan dosa dan membuat kita tetap fokus pada dunia dan kesenangannya, melupakan apa yang akan menanti, tapi ALLAH ingin kalian terbebas dari perbudakan duniawi. Jika kalian mencari Aku dan jalanKU, AKU akan membebaskan kalian dari dosa sehingga kalian boleh berjalan bersamaKU.

Waktu kita sudah dekat. Bebaskan dirimu dengan cepat sehingga kita dapat melakukan pekerjaan Kerajaan-Ku dan menerima upah yang besar.

2 Timotius 3:13: sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.
Yakobus 4:4: Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Wahyu 22: 12: "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
0 Comments
Comments