Tuesday 25 December 2012

Selamat Natal



Selamat NatalSelamat Hari Natal! Natal yang kita nantikan telah tiba. Dua ribu tahun yang lalu Yesus telah lahir ke dunia dengan tujuan dan maksud yang sangat mulia. Bapa mengaruniakan anak-Nya yang tunggal untuk menjadi manusia dimana pada saatnya nanti akan mati di kayu salib untuk menebus dosa kita semua.
Hari kelahiran sang Juruselamat di dalam dunia ini membawa damai dan sukacita yang luar biasa. Sang Penebus dosa telah lahir. Kita sudah
selayaknya bersukacita untuk hadiah yang sudah Bapa berikan kepada kita. Hadiah yang sangat mahal yang tidak dapat dibeli dengan apa pun juga.
Mari kita bersama-sama menjadi manusia yang baru dengan kehidupan yang baru. Persiapkan hati kita untuk menyambut masa depan yang penuh harapan dengan berkat-berkat yang melimpah dari Allah.
Tidak akan sesuatu pun yang terbuang secara sia-sia bila hidup kita melekat pada Allah. Mari kita renungankan arti natal, arti kelahrian Tuhan Yesus dengan seksama. Dan biarkan Roh Kudus menjamah kehidupan kita agar hidup kita menjadi lebih berarti.

Bersukacitalah dengan menyembut kelahiran sang Penyelamat Dunia Yesus di dalam hati kita secara peribadi pada Natal yang sangat indah ini. Tuhan Memberkati.
 
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.
Lukas 2:11
0 Comments
Comments