Friday 21 December 2012

Bersinar Dengan Tepat

Bersinar Dengan TepatSeorang suami membelikan oleh-oleh bagi istrinya berupa sebuah kotak korek api yang bercahaya dalam gelap. Saat ia memberikan kepada istrinya, ia ingin memperlihatkan pada istrinya bahwa kotak itu bisa bercahaya, namun sewaktu lampu di nyalakan kotak itu tidak mengeluarkan Cahaya.

Keduanya pun kecewa karena oleh-oleh tersebut tidak bisa digunakan seperti yang diharapkan. "Aku telah tertipu," ungkap sang suami. Namun tidak sengaja, sang istri membolak balik kotak korek api itu dan melihat sederet kalimat dalam
bahasa Perancis. Setelah mengetahui artinya yang berbunyi  "Jika Anda ingin saya bersinar pada malam hari, jemurlah saya di bawah terik matahari." Sang istri pun segera memberi tahu suaminya tersebut.


Sang Istri menempatkan kotak itu di jendela dan seketika sang suami pulang, sang istri memadamkan lampu dan memperlihatkan bagaimana kotak itu sekarang bisa bercahaya. "Apa yang kau lakukan?" kata sang suami. "Aku sudah tahu rahasianya. Kotak itu harus di jemur di bawah terang supaya dapat bercahaya." Jawab sang istri.

Sama halnya dengan orang percaya, jika kita ingin bersaksi di tengah gelapan dunia ini, kita harus berada di dalam terang Tuhan dulu. Berjemurlah dalam terang firman Tuhan, penuhilah hidup Anda dengan hadirat Tuhan, dan ijinkan Roh Kudus memakai hidup Anda untuk bercahaya dalam kegelapan.
Anda tidak bisa bersinar dengan kekuatan Anda sendiri. Anda hanya bisa bersinar jika Anda berada dibawah terang Kristus Yesus.



Sumber : renungan harian
0 Comments
Comments